Saved by Crazy Stepfather! / I Ended Up Saving My Crazy Stepfather! / I Saved My Crazy Stepfather! / Save her, crazy stepfather! / Successfully Snagging a Crazy Stepfather! / 미친 새아빠를 구해버렸어요!
Rank: 11557th, it has 334 monthly / 26.3K total views.
Authors: 천혜랑
Artists: 스푼코믹스
Genres: Manhwa , Shoujo(G) , Fantasy , Full Color , Regression , Romance
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Cancelled
Year of Release: 2023
Summary:
"Tidak... Mama, jangan mati." Ini sudah kehidupan ke-10 saya. Aku sudah melihat kematian mamaku sembilan kali, tapi aku masih belum terbiasa. Gedebuk. Gedebuk. Saya mendengar langkah kaki di kejauhan dan buru-buru menggambar lingkaran sihir. Lalu, aku akhirnya berhasil. Aku akhirnya bebas dari Kaisar yang menyiksa ibuku dan aku! "Siapa kamu?" Seorang pria tampan yang seolah-olah diciptakan menurut gambar Tuhan. Persis seperti yang kucari, Adipati Agung Avelon. "Aku datang tepat waktu. Pencarian sudah berakhir. Calon papa saya!" "... Apa...? Calon papa?" "Ya! Tolong jaga aku dan mamaku!" Tidak peduli bahwa dia menatapku seolah-olah itu tidak masuk akal. Dialah orang yang kupilih untuk menjadi papa. "Jika kamu mau, aku akan menjadikanmu kaisar!" "Ha...?" "Karena aku kuat!" Kau akan membutuhkanku. Jadi jaga kami!
show the remaining
Notices:
📌 Terjemahan tidak 10000% akurat dan banyak typonya 📌 Kalo mau yg sempurna jangan baca disini, tl sendiri aja 📌 Jangan suruh luna buat crazy up, karena luna anaknya lelet ⚠️ PERINGATAN ⚠️ WAJIB BACA DI PLATFORM RESMI, DAN JANGAN ADA YG MENYEBARKAN LUASKAN HASIL TL-AN LUNA KE SOSMED MANAPUN DAN DALAM BENTUK APAPUN. MOHON KERJA SAMANYA KARENA INI SITUS ILEGAL.

Chapters (28)

read on v3x
${localHistory_item.text_epi} ${localHistory_item._time_ago}

Reviews

Comments

Disqus