Rank: 71104th, it has 3 monthly / 2.3K total views.
Authors: White april / 49
Artists: Dyulang
Genres: Manhwa , Yaoi(BL) , Violence , Adaptation , Bodyswap , College life , Drama , Romance , Shounen ai , Slice of Life
Original language: Korean
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Ongoing
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2023
Summary:
Saya 'Kim Do yoon' meninggal saat menyelamatkan seorang anak dari kecelakaan mobil. Ketika saya membuka mata lagi, saya berada di tubuh 'Yeo Do yoon', seorang junior yang kuliah di universitas yang sama dengan saya, tetapi saya tidak tahu keberadaannya. Meskipun kehidupan mereka benar-benar berbeda, Kim Doyoon biasa mencoba menyesuaikan diri dengan kehidupan Yeo Doyoon, anak haram Ketua konglomerat besar. Satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah bahwa mereka berbagi universitas dan jurusan yang sama termasuk hoobae bernama 'Han Gyeol'. Doyoon merasakan dorongan untuk mendekati Han Gyeol, tapi dia jauh berbeda dari hoobae lucu yang dia ingat. “Aku tidak tahu apakah kamu menginginkan sesuatu dariku atau hanya mengatakan omong kosong… Tapi jangan gunakan Doyoon Hyung atau aku pasti akan membunuhmu.
show the remaining
Notices:
Hasil translate tidak 100% benar!!! Just solo translator :) Kalau ada saran bisa di kolom komentar tapi harap pakai bahasa yang sopan ya~ Jangan repost hasil TL aku tanpa izin dan kalau mau buat MV tolong hapus tiap teks nya~ Repost? Auto drop (?) Semoga reader suka sama PJ yang aku ambil.... Have a nice day all :)

Chapters (14)

read on v3x
${localHistory_item.text_epi} ${localHistory_item._time_ago}
This comic has been marked as deleted and the chapter list is not available.

Reviews

Comments

Disqus