Contains Adult , Mature genres, is considered NSFW.
봄과 겨울의 경계 / Spring Amidst My Wintertide
Rank: 32022nd, it has 55 monthly / 802 total views.
Authors: Jusang
Artists: Jusang
Genres: Manhwa , Western , Josei(W) , Non-human , Seinen(M) , Adult , Bloody , Mature , Adventure , Age Gap , Animals , Beasts , Romance , Thriller
Original language: English
Translated language: Indonesian
Read direction: Top to Bottom
Original work: Completed
Upload status: Completed
Year of Release: 2023
Year of Complete: 2023
Summary:
Kerajaan Serun Greenwood telah dirusak oleh perang dan dia telah ditangkap, dibawa untuk menjadi persembahan kurban kepada dewa gunung. Dikatakan bahwa serigala yang menjaga gunung akan memberikan perlindungan sebagai imbalan kepada mereka yang menyerahkan korban manusia kepada mereka. Dan dengan demikian nasib Serun telah ditentukan. Kalau saja dia mati dengan bermartabat bersama keluarganya daripada menjadi daging rendahan bagi serigala. Hanya kematian tanpa rasa sakit yang bisa dia harapkan, tetapi, sayangnya, melihat gigi-gigi putih dan tajam yang menembus kegelapan, itu tidak akan berarti apa-apa. Lalu tiba-tiba, dia muncul. Seekor serigala musim dingin yang menyelamatkan nyawa Serun, untuk sementara waktu. Tapi binatang aneh yang familiar ini, apakah motifnya benar atau niat buruk? Akankah kekerasan musim dingin mereka berkembang menjadi kehangatan musim semi yang lembut?
show the remaining
Notices:
Jangan share kemanapun ya bestie, baca di bato.to saja☺️🙏 Dan silahkan donasi Dana ke Nomer 083871208840 Biar semangat tl, seikhlasnya aja kok gak papa, sekaligus beli raw juga yakan?

Chapters (2)

read on v3x
${localHistory_item.text_epi} ${localHistory_item._time_ago}
Chapter 01 : 1
[deleted] 423 + 5.5K 329 days ago

Reviews

Comments

Disqus